728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Monday 11 May 2015

    DPR RI Dukung Generasi Berencana


    CATATAN HABRIAH, Surabaya : Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) turut mendukung program generasi berencana yang dikembangkan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). Berdasarkan rilis BKKBN, Komisi IX DPR menilai program itu efektif untuk menosialisasikan peningkatan usia pernikahan di kalangan remaja. 

    Kepala Perwakilan BKKBN Jawa Timur, Dwi Listyawardani mengakui, program Generasi Berencana mendapat dukungan berbagai pihak. Ia menambahkan, dukungan tersebut membuktikan bahwa sosialisasi program generasi berencana merupakan tugas bersama, bukan BKKBN saja. 

    "Saya sangat bersyukur karena intinya BKKBN itu kan sudah memberikan informasi secara umum, kemudian tinggal kita melihat respon dari masyarakat seperti apa. Nah, kemudian kita memfasilitasi karena kalau kita memberi terus sepertinya justru, sepertinya tugas BKKBN sendiri. Padahal ini tugas kita bersama-sama," ucap Dani.

    Program Generasi Berencana merupakan program untuk menjawab tantangan dan masalah remaja, terutama menyangkut kesehatan reproduksi. BKKBN berharap program itu dapat mendukung agenda prioritas pembangunan, khususnya meningkatkan kualitas hidup manusia yang diawali dari remaja. (KBRN-RRI)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPR RI Dukung Generasi Berencana Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015