728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Monday 25 May 2015

    Fokus pada Hal Ini Membuat Wanita Lebih Cantik


    CATATAN HABRIAH -- KECANTIKAN fisik bukan segalanya, meski itu impian semua wanita. Ingat, setiap orang diciptakan berbeda, ada kekurangan dan kelebihan masing-masing.
    Ada berbagai nilai tambah yang membuat wanita terlihat lebih cantik, bukan hanya secara fisik. Lantas, hal apa saja yang membuat seorang wanita terlihat cantik?
    Berkelas
    Secantik apa pun wanita kalau tidak pandai tetap tidak berkelas. Bagi Anda yang duduk di perguruan tinggi, belajarlag dengan gigih agar lulus dengan hasil baik dan mendapat pekerjaan yang layak. Pastikan akan lebih unggul ketimbang wanita lain.
    Karier
    Bagi wanita bekerja harus berusaha untuk mendapat promosi. Cari tahu apa yang harus disiapkan dan lakukan agar karier cepat melesat.
    Hubungan
    Ketika berada dalam hubungan dengan pria, lakukan dengan serius. Jangan pernah mengabaikan partner. Ketika mengabaikannya, pikirkan lagi sekeras apa usaha yang harus dilakukan untuk memperbaiki hubungan tersebut.
    Keluarga 

    Kapan terakhir kali berbincang dengan nenek, ayah atau ibu? Kesibukan kerja membuat Anda mengabaikan keluarga. Wanita cantik adalah wanita yang dekat dan peduli dengan keluarga. Demikian dikutip dari Allwomenstalk, Senin (25/5/2015).
    (okezone.lifestyle)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Fokus pada Hal Ini Membuat Wanita Lebih Cantik Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015