728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Sunday 24 May 2015

    Jambore Nasional PKB

    CATATAN HABRIAH -- BADAN Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPPKB) Bengkulu Tengah (Benteng), menfasilitasi kegiatan BKKBN Provinsi Bengkulu, dengan menggelar acara Jambore Nasional Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) 2015. Dengan maksud berbagi pengalaman yang berbeda dan sebagai penghargaan kepada para PKB/PLKB atas kerja keras dalam melaksanakan program KB.

    Kepala BPPKB Benteng, Lili Trianti, S.Sos, mengatakan tujuan diadakannya Jambore Nasional PLKB untuk meningkatkan wawasan, komitmen, semangat dan kebanggaan para kader dalam mengelola program kependudukan serta KB di lapangan. “Dalam acara jambore ini didukung badan bina masyarakat Koramil Talang Empat. Sekaligus penyuluhan kepada ibu-ibu agar ikut KB,” ujarnya.


    Kegiatan jambore nasional mengangkat tema, Jambore Kelompok Kegiatan dan Pergerakan Babinsa. Jumlah peserta meningkat 67 persen dari target yang ditentukan.
    “Animo peserta cukup tinggi, peserta melebihi target. Mungkin kegiatan jambore semacam ini dijadikan kesempatan oleh para PKB/PLKB dan IMP untuk menjalin tali silaturahmi bersama kelompok babinsa,” tuturnya.


    Dengan program itu, Lili berharap kegiatan jamboree dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasaan tentang program KB, meningkatkan semangat dan motivasi, komitmen dan tanggung jawab dalam penggerakkan program KKB di lini lapangan. “Sama-sama saling menggerakan dan mensukseskan program KB di Benteng. Masyarakat memiliki pengaruh yang besar,” tegas Lili. (harianrakyatbengkulu)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jambore Nasional PKB Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015