728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Sunday, 3 May 2015

    Kenali 5 Mitos Galau Saat Usia 40 Tahun ke Atas



    Banyak perempuan selalu berpikir, 'Saya sudah tua, saya tidak pantas melakukannya," Klaimat seperti ini seperti merampas sebagian haknya untuk hidup lebih bahagia dan menjadi berkecil hati hanya karena usia.


    Dilansir dari Geniusbeauty, berikut beberapa mitos tentang usia perempuan. Mitos tentang beberapa 'kesalahan' yang dilakukan perempuan di atas umur 40 tahun. 



    Mitos 1, sudah terlambat untuk memakai pakaian berwarna cerah
    Banyak yang tidak percaya diri mengenakan pakaian cerah saat menginjak usia 40 tahun. Namun, sadarkah Anda jika warna cerah itu bukan hanya untuk gadis belia. Jangan jadikan usia sebagai alasan untuk tampil membosankan dan suram.



    Mitos 2, Sudah terlambat untuk jatuh cinta
    Semakin tua, semakin sulit membangun hubungan baru. Bukan karena status janda dan punya anak, melainkan perempuan kebanyakan saat ini memiliki syarat yang lebih tinggi mengenai pasangan. Pada masa muda, mereka menabung pengalaman hidup yang bercerita tentang kekurangan calon pasangan yang mendekatinya. 



    Jika Anda demikian, perlulah saat ini untuk menyadari bahwa tidak ada sosok yang ideal. Sampai kapan pun Anda tidak akan menemukannya. 



    Cinta adalah sumber kekuatan baru, amat diperlukan setelah 40 tahun. J ika Anda masih lajang, bukalah pintu hati Anda dan menerima kondisi calon pasangan yang datang menawarkan cinta. Jika Anda telah menikah, jatuh cintalah, lagi dan lagi pada suami Anda sendiri.



    Jangan karena sudah tua, Anda merasa tidak layak lagi bermesraan dengan suami Anda.



    Mitos 3, Sudah terlambat untuk memiliki bayi
    Ini adalah pertanyaan sederhana, apakah setuju untuk melahirkan di usia senja? Ini tentu bergantung pada keadaan dan kondisi kesehatan Anda



    Mitos 4, Sudah terlambat untuk belajar hal-hal baru
    Usia tidak akan membatasi waktu untuk belajar hal baru. Jika Anda memiliki rasa ingin tahu yang kuat, belajarlah. Belajar tari, belajar bahasa asing dan lain-lain akan memberi warna baru bagi kehidupan Anda.



    Mitos 5, Sudah terlambat untuk percaya dengan mimpi
    Ada banyak kisah sukses yang digapai saat usia tak lagi muda. Pada tahun 1997, aktris Kim Cattrall berusia 41 tahun datang dan mengikuti casting film di New York. Walhasil Cattral mendapatkan peran tersebut. Peran itu kemudian menjadikannya tenar. Penulis J.K. Rowling dan Erica L. James menulis novel sangat populer saat umurnya 40 tahunan.

    sumber : Geniusbeauty/tempo
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kenali 5 Mitos Galau Saat Usia 40 Tahun ke Atas Rating: 5 Reviewed By: Catatan Habriah

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015