728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Sunday, 3 May 2015

    Pendataan Keluarga Dimulai dari Rumah Dinas Gubernur Maluku



    Ambon - Secara nasional jajaran BKKBN melakukan  Pendataan Keluarga dari tanggal  1-31 Mei 2015 dan untuk Kota Ambon Provinsi Maluku Pencanangan Pendataan Keluarga tahun 2015, dimulai dari rumah dinas Gubernur Maluku Ir. Said Assagaff Sabtu (2/5).


    Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Drs. Djufri  Assegaff dan staf  bersama Kepala BKKBD Kota Ambon Drs. Ateng Kailuhu dan staf, hadir dalam pendataan keluarga pada orang nomor satu di Maluku itu.



    Drs. Djufri Assegaff dengan singkat menyampaikan maksud dan tujuan dari  Pendataan Keluarga kepada Gubernur Maluku bersama ibu.



    Yang mendata adalah ibu Naomi Leatemia, petugas pendata pada Kelurahan Mangga Dua Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon.



    Gubernur Maluku Ir. Said Assagaff didampingi Ibu Reti Assagaff, secara bergantian menjawab pertanyaan yang disampaikaan oleh petugas pendata ibu Naomi Leatemia.



    Salah satu pertanyaan yang disampaikan petugas pendata adalah nama dan nomor induk kependudukan dari Gubernur Maluku bersama ibu. Untuk nomor induk kependudukan, Ir. Said Assagaff dan ibu Reti Assagaff langsung memberikan KTP kepada petugas pendata.



    Hasil pantauan Tribun-Maluku.Com dikediaman Gubernur Maluku Mangga Dua Ambon, terlihat suasana pendataan keluarga pada rumah dinas Gubernur Maluku berjalan lancar, santai dan penuh kekeluargaan. (tribun-maluku)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pendataan Keluarga Dimulai dari Rumah Dinas Gubernur Maluku Rating: 5 Reviewed By: Catatan Habriah

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015