728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Sunday, 3 May 2015

    Program Pendataan Keluarga di Blora Tahun 2015 Dimulai


    Blora -  Program Pendataan Keluarga Tahun 2015 dimulai, kegiatan itu akan dilakukan dari rumah ke rumah oleh kader pendata di desa dan kelurahan masing-masing dan direncanakan akan berlangsung hingga 31 Mei mendatang.
    Bupati Blora Djoko Nugroho meminta kepada petugas untuk memastikan keluarga warga Blora terdata. ”Pendataan keluarga agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, karena merupakan kesatuan yang tidak terpisahkan dari pelaksanaan program kependudukan dan keluarga berencana yang hasilnya digunakan sebagai peta kerja untuk kepentingan operasional di lapangan serta data dasar untuk perencanaan pengendalian dan penilaian program,”  tandasnya,  Rabu (29/4).
    Kokok, sapaan akrab Bupati Blora berharap agar para kader pendata bisa melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Kepada Camat, Kepala Desa dan Lurah dan yang terkait bisa membantu pelaksanaan pendataan di wilayah masing-masing sehingga hasilnya sesuai dengan harapan serta sesuai jadwal yang ditentukan.
    Dalam kesempatan itu, Bupati Djoko Nugroho beserta istri mengawali program pendataan keluarga tahun 2015. Pendataan dilakukan petugas bersama Badan Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMPKB) kabupaten Blora langsung di rumah dinasnya. (suarasamin)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Program Pendataan Keluarga di Blora Tahun 2015 Dimulai Rating: 5 Reviewed By: Catatan Habriah

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015