728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Saturday 30 May 2015

    Tangan Pria Membuat Wanita Tergoda


    CATATAN HABRIAH - WANITA memang lebih teliti dalam memperhatikan sesuatu, termasuk dalam urusan pria. Dalam sebuah polling yang dilakukan oleh AskMen, tangan pria merupakan salah satu anggota tubuh yang membuat wanita tergoda.
    Hal ini karena mereka menganggap tangan seakan mengungkap seluruh pribadi dan kehidupan pria. Misalnya, apakah pria tersebut seorang pekerja keras atau apakah pria tersebut terbiasa menjaga kebersihan atau sebaliknya.
    Mayoritas wanita yang mengisi polling beranggapan bahwa pria bertangan besar lebih maskulin. Hal ini mungkin berhubungan dengan ungkapan kasih sayang seperti belaian dan pelukan. Tentunya, tidak ada wanita yang mau didekap oleh pria yang memiliki kuku hitam.
    “Salah satu hal yang paling aku cintai dari kekasihku adalah tangannya yang besar dan bersih,” kata seorang wanita dalam AskMen.
    Nah, bagi Anda para pria, hal ini mungkin terkesan sepele. Namun, jangan sampai tampilan rapi Anda rusak oleh tangan dan kuku yang kotor. Demikian yang dilansir dari Askmen, Sabtu (30/5/2015).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tangan Pria Membuat Wanita Tergoda Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015