728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Thursday, 18 June 2015

    BBGRM Tingkat Kota Jakpus Resmi Ditutup Walikota


    CATATAN HABRIAH, SAWAH BESAR – Pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XII, tingkat Kota Jakarta Pusat resmi ditutup Walikota Mangara Pardede. Namun demikian, semangat gotong royong tersebut harus tetap berlangsung tanpa batas waktu.
    “Kegiatan BBGRM ini dinilai telah meningkatkan pelayanan publik. Terlebih gotong royong ini merupakan kegiatan yang mengandung nilai budaya bangsa, sehingga harus terus dipelihara serta ditingkatkan,” ucapnya.
    Sementara itu, kegiatan yang mulai dicanangkan sejak 4 Mei 2015 tersebut, penutupannya pun dilakukan bersamaan dengan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK serta Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) di halaman kantor Kelurahan Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar.
    Kepala Kantor Pemberdayaan Masyarakat dan Perempuan KPMP) Jakarta Pusat, Fetty Fatimah, menjelaskan dalam sebulan pelaksanaannya sendiri diisi oleh sejumlah kegiatan seperti pembinaan kelembagaan, pembinaan pedagang Kaki-5, penyuluhan kesehatan dan kerja bakti.
    “Dan sebagai bentuk kepedulian, kita pun memberikan sejumlah piagam penghargaan kepada para KB lestari serta para ketua Posyantek di 8 kecamatan yang ada di Jakarta Pusat,” ungkapnya.  (Pos Kota)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BBGRM Tingkat Kota Jakpus Resmi Ditutup Walikota Rating: 5 Reviewed By: Catatan Habriah

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015