728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Thursday, 18 June 2015

    Mantapkan Program KKB di Kotamobagu BPMD PP dan KB Gelar Rakerda


    CATATAN HABRIAH, Kotamobagu – Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMD PP dan KB), Senin (15/6) kemarin, melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dalam rangka pemantapan program Kependudukan dan Keluarga Berencana (KKB) diwilayah Kota Kotamobagu.
    Menurut Kepala BPMD PP dan KB Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, pada Rakerda tersebut, dilaksanakan pembahasan tentang rencana kerja bidang keluarga berencana di Kota Kotamobagu, termasuk kesehatan ibu dan bayi “Pada kegiatan Rakerda ini, juga dilaksanakan evaluasi terhadap capaian pelaksanaan program kependudukan dan keluarga berencana diwilayah Kota Kotamobagu tahun 2014,” terangnya.
    Dikatakannya lagi, saat ini pihak BPMD PP dan KB Kotamobagu terus melaksanakan berbagai program kegiatan, yang bertujuan untuk menyukseskan pelaksanaan program Kependudukan dan Keluarga Berencana di Kota Kotamobagu.
    Pada kegiatan yang dilaksanakan di Aula kantor BPMD PP dan KB Kotamobagu yang juga dihadiri Kepala Perwakilan BKKBN Sulut,Drs. Humfrey Apon tersebut, juga dilaksanakan pendatangan Memorandum of Understanding (MoU) Bidang Keluarga Berencana (KB) antara pihak BKKBN Provinsi Sulut yang dan Pemerintah Kota Kotamobagu, yang diwakili Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Drs Nasrun Gilalom. (deliknews)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantapkan Program KKB di Kotamobagu BPMD PP dan KB Gelar Rakerda Rating: 5 Reviewed By: Catatan Habriah

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015