728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Saturday, 6 June 2015

    BKKBN Babel Anggarkan Rp 2,4 M untuk Kantor Baru



    CATATAN HABRIAH, PANGKALPINANG - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Bangka Belitung (Babel), tahun depan direncanakan akan menempati ruangan yang baru. Pasalnya kantor yang ada saat ini dinilai sudah tak memadai dan tak mampu menampung jumlah pegawai. Selain itu, kondisi gedung yang ada saat ini kurang representatif.


    Kepala BKKBN Babel, Hermansyah melalui pegawainya, Fajar Supriadi mengatakan, untuk pembangunan kantor mulai dibangun tahun ini dan tahun depan secara bertahap. Tahun ini, lanjutnya, sudah teranggarkan Rp 900 juta dan tahun depan sebesar Rp1,5 miliar.

    "Untuk sementara, kita pindah ke gedung belakang, nanti setelah kantor selesai baru kita tempati. Pegawai bertambah, ruangannya tidak, makanya kita bangun baru," katanya, kemarin.

    Selain pembangunan kantor, BKKBN juga kata Fajar, saat ini juga sudah memiliki gedung untuk diklat, yang digunakan untuk membina para kader BKKBN se-Babel, jika diadakan kegiatan diklat. Gedung diklat tersebut dibangun pada tahun 2013, dan tahun ini sudah mulai digunakan untuk berbagai kegiatan, dan pertemuan.

    "Gedung diklat anggarannya Rp1,8 miliar, berlantai 2 dan ada asramanya, untuk peserta menginap. Sementara kita disini dulu," tandasnya.

    Ia berharap, dengan gedung yang sudah memadai, akan menyemangati pegawai untuk bekerja maksimal, dan lebih nyaman untuk bekerja serta melayani masyarakat. (rakyatpos)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BKKBN Babel Anggarkan Rp 2,4 M untuk Kantor Baru Rating: 5 Reviewed By: Catatan Habriah

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015