728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Wednesday 10 June 2015

    Kodim 1702/Jwy Dengan BPPKB Gelar Penyuluhan Kb Kesehatan Di Distrik Hubikiak Kabupaten Jayawijaya


    CATATAN HABRIAH, Hubikiak -- Komandan Kodim 1702/JWY Letkol Inf C.D.B Andries,S.H selaku penanggung jawab pelaksanaan kegiatan KB Kesehatan di wilayah Kodim 1702/JWY yang bekerjasama dengan BPPKB (Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana) Kabupaten Jayawijaya melaksanakan penyuluhan tentang KB Kesehatan di Distrik Hubikiak Kabupaten Jayawijaya. 
    Kegiatan Penyuluhan tentang KB Kesehatan tersebut merupakan Program Kerja Kodim 1702/JWY Tahun 2015 Bidang Teritorial dilaksanakan pada hari Senin tanggal 08 Juni 2015 yang diikuti ± 100 orang, turut hadir dalam kegiatan penyuluhan KB Kesehatan tersebut antara lain : Kepala Distrik Hubikiak (Bpk. Nikolas Itlay, S.Km), Sekertaris Distrik Hubikiak (Bpk. Karton Menten), Pasiter Kodim 1702/JWY (Kapten Inf Edi Ponco), Kabid Keluarga Berencana dan Keluarga Sejahtera (Ibu. Ana Katmaerubun.P.Sc) serta Kabid Informasi Keluarga dan Supervisi (Ibu. Andreana Kalembang).
    Pada Penyuluhan tentang KB Kesehatan tersebut Ibu Ana Katmaerubun.P,Sc selaku Kabid Keluarga Berencana dan Keluarga Sejahtera menyampaikan beberapa hal diantaranya : Pengertian tentang Keluarga Berencana, Pentingnya KB untuk keluarga dalam mengatur jenjang kelahiran anak, cara-cara untuk ber KB, serta cara manfaat yang diperoleh dari ber KB.
    Dengan adanya Penyuluhan tentang KB Kesehatan dari Ibu Ana Katmaerubun.P,Sc selaku Kabid Keluarga Berencana dan Keluarga Sejahtera tersebut merupakan bentuk eksistensi Kodim 1702/JWY dalam memberikan pemahaman tentang KB bagi masyarakat Kabupaten Jayawijaya, sehingga diharapkan masyarakat Kabupaten Jayawijaya memiliki wawasan kesehatan dan mendorong kemandirian untuk hidup sehat secara individu/keluarga/masyarakat dan lingkungan di wilayah Kabupaten Jayawijaya. (puspen.tni)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kodim 1702/Jwy Dengan BPPKB Gelar Penyuluhan Kb Kesehatan Di Distrik Hubikiak Kabupaten Jayawijaya Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015