728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Wednesday 10 June 2015

    Pencanangan Bhakti Sosial TNI – KB Kesehatan Kodim 0721/Blora


    CATATAN HABRIAH, Blora -- 9 Juni 2015 tempat di Puskesmas Medang Ds. Sendangharjo Kec. Blora berlangsung acara kegiatan Pelaksanaan Pencanangan KB-Kesehatan Kodim 0721/Blora kerjasama dengan BPMPKB Kab. Blora dengan jumlah Aseptor KB Implant 63 orang.

    Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin, Ka. BPMPKB Kab. Blora Bapak Winarno, S.Sos,M,Si, Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Chb Sudiyono, Danramil 01/Kota Kapten Inf Supartono, Kapolsek Kota diwakili Kanitbinmas Iptu Sihmarni, Ka. Puskesmas Medang Drg. Wilys Yuniarti, Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Fitri Ariful Mutaqin, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Blora Ibu Tri Murjiati serta tamu undangan lainnya.
    Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin menjelaskan, Demografi kependudukan bisa menjadi ancaman apabila generasi muda kita belum mengeyam pendidikan dengan baik, dan pada akhirnya usia produktif tidak mempunyai pekerjaan di karenakan tidak lulus sekolah.

    Upaya-upaya TNI khususnya Kodim 0721/Blora bekerjasama BPMPKB, Polri dan masyarakat sepenuhnya bersama-sama untuk menjalankan program Keluarga Berencana (KB) Kesehatan, guna untuk menjadikan manusia khususnya generasi muda yang produktif, untuk mendukung dan mensukseskan program-program pembangunan bangsa dan negara Indonesia. Sukseskan kluarga kecil bahagia sejahtera cukup dua anak. Jelas Dandim Letkol Inf Ariful Mutaqin. (web:TNI)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pencanangan Bhakti Sosial TNI – KB Kesehatan Kodim 0721/Blora Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015