728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Saturday, 6 June 2015

    Pembangunan Keluarga Harus Bisa Menciptakan Generasi Baru Berkualitas

    CATATAN HABRIAH, CIPATAT.--Pembangunan keluarga sebagai unit terkecil dalam masyarakat harus menciptakan generasi baru yang berkualitas. Dari sana akan terbentuk masyarakat dan bangsa yang berkualitas.
    Hal itu dikatakan Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Kabupaten Bandung Barat, Asep Ilyas pada acara sosialisasi Generasi Berencana di Kantor Desa Mandalawangi Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat, Jumat (5/6/2015).
    Sosialisasi itu merupakan bagian dari Roadshow Jabar Ngahiji Bandung-Bogor yang diselenggarakan BKKBN Provinsi Jabar.
    Roadshow Jabar Ngahiji Bandung-Bogor diselenggarakan dalam rangkaian peringatan Hari Keluarga ke-XXII Tingkat Provinsi Jabar tahun 2015.
    Rombongan singgah di Kabupaten Bandung Barat Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, sebelum menuju Kota/Kabupaten Bogor.
    Asep mengatakan dahulu gerakan KB itu eksis dan mengakar di masyarakat. Kegiatan ini diharapkan mengingatkan kembali tentang gerakan KB dan keoendudukan.
    "Harapannya gerakan kependudukan dan KB di Kabupatan Bandung Barat akan meningkat dalam kaitannya dengan pembangunan keluarga," ungkapnya. (pikiranrakyat)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pembangunan Keluarga Harus Bisa Menciptakan Generasi Baru Berkualitas Rating: 5 Reviewed By: Catatan Habriah

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015