728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Sunday 19 April 2015

    2 in 1 Tren Baru untuk Pengguna Mobilitas Tinggi


    JAKARTA – Hasil penelitian terbaru IDC menyebut tren perangkat 2 in1 terus meningkat, khususnya di negara-negara berkembang. Tren ini sesuai dengan pola pemakaian perangkat teknologi oleh pengguna yang saat ini semakin tinggi mobilitas . Mulai dari kalangan pelajar atau mahasiswa, sampai profesional.

    Ini yang membuat ASUS merespons tren yang terjadi di industri. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan perangkat ultra tipis dan ultra portabel sekaligus, ASUS kini menghadirkan transformer Book Chi ke pasaran Indonesia.

    Transformer Book Chi terdiri dari tablet plus keyboard dock. Keduanya bisa digabungkan untuk berfungsi seperti layaknya ultrabook, atau dipisah jika penggunanya sedang bersantai dan ingin menikmati hiburan multimedia secara mobile dari sebuah tablet berbasis platform terbaru Intel.

    “ASUS merupakan pelopor di perangkat komputasi mobile 2-in-1. Tak hanya smartphone, notebook 2-in-1 juga terus menerus dikembangkan,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia.“Kali ini kami menghadirkan ASUS Transformer Book Chi T300 dan T100, yang akan mengubah standar sebuah notebook ultra portable 2-in-1 berbasis Windows 8 di industri,” sebutnya.

    Jika pengguna butuh menyelesaikan pekerjaan, ASUS Transformer Book Chi adalah sebuah notebook yang bertenaga dengan dukungan dari prosesor Intel generasi terbaru. Saat pengguna membutuhkan hiburan, cukup lepas keyboardnya dan ia berubah menjadi tablet yang handal untuk bermain game ataupun menonton video Full HD.

    “Intel dan ASUS mempunyai semangat yang sama di bidang teknologi dan kami telah bersama-sama menghadirkan beberapa produk yang luar biasa, termasuk desktop, 2-in-1, laptop, tablet, dan smartphone,” kata Harry K. Nugraha, Country Manager Intel Indonesia.

    Transformer Book T300 Chi didukung oleh prosesor Intel Core M 14-nanometer. Notebook ini dengan profil tipis hanya 7,6mm (T300 Chi) serta bobot 750 gram pada bagian tablet.

    Agar pengguna bisa menikmati gambar yang lebih cerah dan lebih jelas dengan layar, ASUS menyediakan fitur TruVivid. Teknologi Splendid dari ASUS yang meregulasi warna sesuai aslinya digabung dengan teknologi direct-bonding untuk mengurangi pantulan cahaya dan gambar yang lebih jelas dalam kondisi cahaya apapun.

    Selain itu, layar Transformer Book Chi juga disempurnakan dengan teknologi IPS. Dari sisi desain, penggunaan material one-piece full aluminummenggunakan teknik diamond-cut pada setiap sudutnya dengan finishing sapphire blue yang elegan. Saat diproduksi, bodi Transformer Book Chi melalui lebih dari 100 tahap dan menggunakan 45 jenis pisau yang berbeda untuk mendapatkan hasil yang presisi tersebut.

    Khusus untuk Transformer Book Chi T300, ASUS melengkapinya dengan Active Stylus Pen yang memungkinkan pengguna untuk menulis atau menggambar apapun pada layar. (dio/mas)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 2 in 1 Tren Baru untuk Pengguna Mobilitas Tinggi Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015