728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Monday 20 April 2015

    Andromax C3s dan C3si Resmi Rilis, Unggulkan sisi Dual Kamera


    Smartfren Telecom meluncurkan portfolio terbarunya yakni Smartfren Andromax C3s dan C3si. Produk terbaru ini diharapkan bisa mengikuti jejak suksesnya Smartfren Andromax C Series.
    Duo smartphone itu diklaim memiliki keunggulan yang tidak dimiliki pendahulunya, salah satunya adalah dual kamera dengan resolusi 5MP untuk kamera belakang dan 3MP untuk kamera depan.
    "Permintaan pasar akan kehadiran smartphone dengan harga terjangkau di bawah satu juta sangat besar. Kami melihat ini banyak konsumen di berbagai wilayah membutuhkan perangkat komunikasi yang dapat mendukung gaya hidup mereka," kata Deputy CEO Smartfren Telecom, Djoko Tata Ibrahim di Jakarta, (20/4).

    Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim
    Kamera depan dan belakang yang beresolusi besar, memang menjadi keunggulan Andromax C3s dan C3si ini.
    Andromax tipe anyar ini dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core 1.2 Ghz Cortex A7, GPU Adreno 302, layar 4.0 inci WVGA multi touch, OS Android 4.4 Kitkat dengan sokongan baterai besar 1400 mAh untuk C3s dan 1500 mAh untuk C3si. Keduanya juga memiliki fitur pengisian daya cepat.
    Andromax C3s ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Sedangkan C3si memiliki warna abu-abu gelap dan putih. Kedua tipe tersebut dibanderol harga Rp 799.000, lengkap dengan kartu perdana Smartfren dan gratis data 600 MB selama 7 hari. (merdeka)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Andromax C3s dan C3si Resmi Rilis, Unggulkan sisi Dual Kamera Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015