728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Monday, 20 April 2015

    Karena Mitos, Raffi Ahmad Belum Belanja Peralatan Bayi


    Tengah hamil anak pertama, usia kandungan Nagita Slavina saat ini sudah mencapai usia 5 bulan. Meski demikian tidak seperti kebanyakan pasangan yang biasanya sudah tidak sabar untuk melakukan persiapan termasuk baju bayi dari jauh-jauh hari. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memilih menunda belanja karena adanya mitos seputar kehamilan.
    "Belum (beli baju dan pernak-pernik anak), kan katanya nggak boleh, pamali. Nanti saja sebulan sebelum atau beberapa minggu sebelum lahir," tutur Raffi Ahmad ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (19/04).
    Untuk persalinan sang buah hati nantinya, pasangan ini berharap bisa dilakukan secara normal.Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun sebelumnya sudah melakukan USG untuk mengetahui jenis kelamin sang calon buah hati.

    "Kemarin sih pas USG bayinya nutupi kelaminnya. Katanya sih cewek, tapi gue pengennya cowok buat anak pertama. Tapi gue nggak maksa, apa saja sih yang penting sehat," tutur Raffi.
    Setiap orang tua tentu berharap untuk memberikan nama yang terbaik untuk buah hati mereka. Begitu juga dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Meski demikian Raffi lebih memilih mempercayai sang istri untuk urusan tersebut.
    "Belum, tapi Gigi yang getol-getolnya nyari. Gue ikut istri saja deh. Kalau gue mungkin akan cari nama tapi nanti saja sebulan sebelum lahiran," tuturnya. (kpl/merdeka)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Karena Mitos, Raffi Ahmad Belum Belanja Peralatan Bayi Rating: 5 Reviewed By: Catatan Habriah

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015