728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Monday 20 April 2015

    Ini Kenangan yang Bikin Ruben Menangis Tentang Olga


    PRESENTER Ruben Onsu tak pernah akan melupakan kenangan bersama sahabat terbaiknya Olga Syahputra, meski telah tiada. Keduanya sama-sama pernah merasakan pahitnya meniti karier di dunia intertainment, dari tidak punya ongkos sampai susah membeli makanan.  

    Kerap tinggal bersama dengan Olga di rumah susun, Ruben amat mengerti bagaimana sifat sahabatnya itu. Rasa sayang yang Olga berikan kepada keluarganya, bisa juga dirasakan oleh Ruben.

    Meski tidak memiliki tabungan maupun uang cukup, pria berumur 32 tahun itu selalu memikirkan nasib keluarganya di rumah. Dia berusaha mencari jalan keluar agar segala kebutuhan ayah-ibu serta adik-adiknya dapat terpenuhi.

    "Aku acungkan empat jempol buat Olga, dia amat sayang sama keluarganya. Semuanya kebutuhan keluarganya dipikirin sama Olga," ungkap Ruben dalam acara 'tribute to Olga', Minggu (19/4) malam.  

    Olga sempat kelimpungan memikirkan salah satu nasib adik perempuannya yang akan masuk sekolah karena kedua orangtuanya tak mampu untuk membiayai. Alhasil, Olga mengajak suami Wenda Tan itu untuk ngamen.    

    "Adiknya waktu itu mau sekolah, pada saat itu dia enggak punya uang, dia ngajak saya ngamen, dari Slipi-Senayan pura-pura nyanyi. Olga yang nyanyi, saya yang ambil duitnya. Pas turun dari bus kita itung dapat cuma Rp 2.200," ulas Ruben.

    Merasa belum cukup, Olga berusaha mati-matian untuk memenangkan lomba akting yang diselenggarakan salah satu PH. Di situ ia nazar, jika menang uang tersebut akan diberikan untuk adiknya masuk sekolah.

    "Olga ngajak saya lomba akting. Dia bilang 'kalau gue dapet juara lomba akting, gue kasih ke adik gue hadiahnya. Akhirnya Olga menang jadi juara," kisah Ruben sembari menitikkan air mata mengingat perjalananya bersama almarhum Olga.(chi/jpnn)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Kenangan yang Bikin Ruben Menangis Tentang Olga Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015