728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Monday, 18 May 2015

    BADAN KB KOTA MAKASSAR DATA WAKIL GUBERNUR SULSEL


    CATATAN HABRIAH, MAKASSAR -- Tim Pendataan Keluarga Kota Makassar yang dipimpin oleh Kepala Bidang Data dan Informasi Badan KB Kota Makassar, Drs. Muh Ramli, MM, bersama Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan, Hj. Rini Riatika Djohari mendatangi kediaman Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, MS, untuk mendata beliau, Selasa (19/05/2015)

    Dihadapan Wakil Gubernur Sulsel, Rini Riatika mengemukakan bahwa lewatPendataan Keluarga ini akan diperoleh data keluarga by name by address yang akurat dan berkualitas sehingga dapat dipergunakan dalam penetapan sasaran dan optimalisasi operasional Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK), serta intervensi berbagai program pembangunan lainnya.

    Lanjut Rini Riatika, Pendataan Keluarga tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, sebab hanya dilakukan sekali dalam lima tahun, berbeda dengan tahun sebelumnya yang dilaksanakan setiap setahun sekali


    "Untuk mensukseskan Pendataan Keluarga Tahun 2015 BKKBN bekerjasama dengan pemerintah kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan menurunkan sekitar 20.616 kader pendata untuk mendata sekitar 2 juta keluarga yang ada Sul-Sel dan akan berlangsung dari tanggal 1 sampai 31 Mei mendatang lewat kunjungan dari rumah ke rumah" tambah Rini Riatika.



    Didampingi oleh isteri, Dr. Ir. Hj. Majdah Agus Arifin Nu’mang, M.Si, Wakil Gubernur Sul-Sel menerima kedatangan rombongan tersebut, beliau sangat mengapresiasi pelaksanaan Pendataan Keluarga oleh BKKBN.

    "Saya berharap Pendataan Keluarga oleh BKKBN dapat berjalan lancar dan seluruh kader pendata di lapangan bisa betul-betul bekerja maksimal untuk mendata seluruh keluarga yang ada di Sulawesi Selatan dalam kurung waktu sebulan" tutur Wakil Gubernur dua periode ini.

    Lanjut Wagub, ia menghimbau agar seluruh aparat pemerintah yang ada di Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan memberikan dukungan penuh agar pelaksanaan Pendataan Keluarga Tahun 2015 dapat berjalan secara maksimal. humas.bkkbnsulsel )
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BADAN KB KOTA MAKASSAR DATA WAKIL GUBERNUR SULSEL Rating: 5 Reviewed By: Catatan Habriah

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015