728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Monday, 18 May 2015

    Ini Bahayanya bila Tak Sempat Sarapan (2-Habis)


    CATATAN HABRIAH -- MENGAPA sarapan begitu penting? Sarapan adalah makan pertama yang membuat tubuh mendapatkan energi untuk memulai hari. Jika Anda tidak menyediakan makanan, tubuh Anda mungkin tidak memiliki energi untuk memulai aktivitas seharian.
    Apakah Anda menyadari efek tidak sarapan? Nah, ini secara jelas akan mempengaruhi kadar energi kecerdasan, bahkan berat badan Anda. Selain itu, ada beberapa efek samping lainnya yang mungkin akan Anda alami bila Anda tidak biasa sarapan, seperti dilansir dari Boldsky.
    Sakit kepala
    Saat kadar gula darah dalam tubuh Anda rendah, Anda bisa mengalami gejala sakit kepala dan kelemahan. Sarapan tepat waktu bisa mengurangi kesempatan Anda untuk menderita gejala tidak menyenangkan tersebut.
    Suasana hati
    Saat Anda lapar, Anda akan mudah merasa gelisah dan pikiran kacau. Dengan sarapan, Anda bisa memulai hari dengan lebih santai dan tenang. Suasana hati Anda saat menghadapi orang lain dan pekerjaan juga akan menjadi lebih baik.
    Ketidakteraturan haid
    Sebuah studi mengklaim bahwa wanita yang biasa melewatkan waktu sarapan memiliki risiko tinggi untuk menemui masalah ketidakteraturan haid. (okezone)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Bahayanya bila Tak Sempat Sarapan (2-Habis) Rating: 5 Reviewed By: Catatan Habriah

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015