728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Saturday 16 May 2015

    Begini Cara Membangkitkan Rasa Percaya Diri


    CATATAN HABRIAH - Sebagian orang masih belum memiliki rasa percaya diri. Merasa takut untuk tampil didepan umum atau merasa tidak memiliki kelebihan untuk ditonjolkan.
    Tapi jangan khawatir laman Allwomenstalk, Kamis (14/5) memberikan solusinya. Begini caranya.


    Jadi Diri Sendiri
    Cara yang paling utama untuk membangkitkan rasa percaya diri adalah dengan menjadi diri sendiri apa adanya. Jangan pernah membandingkan diri Anda dengan orang lain. Anda adalah versi terbaik dari diri Anda sendiri dan tidak ada yang dapat merubahnya. Saat Anda mulai membandingkan diri Anda dengan orang lain, maka Anda merusak rasa percaya diri Anda. Anda katakan pada diri sendiri bahwa Anda tidak cukup baik untuk diri Anda. Sederhana saja, jadilah diri sendiri. 



    Lebih Banyak Tersenyum
    Senyum Anda adalah hiasan terbaik Anda. Tersenyum menyempurnakan rasa percaya diri Anda. Ketika Anda tersenyum, Anda menunjukkan kepada orang lain bahwa Anda nyaman dengan diri Anda, dengan tubuh Anda, wajah Anda bahkan kulit Anda. Anda menunjukan kepada orang lain percaya diri secara alami. Maka tersenyumlah.



    Hiduplah Untuk Masa Depan
    Anda merasa selalu hidup di waktu lampau atau selalu bertanya apa yang akan terjadi masa mendatang. Jika ya, jalan lain untuk menjadi percaya diri adalah hidup untuk masa mendatang. Sederhana saja, Anda tidak dapat merubah masa lalu atau mengontrol apa yang akan terjadi dimasa depan. Anda harus hanya fokus pada masa depan. Masa yang akan datang adalah nanti. Inilah yang bisa Anda kontrol atau kendalikan. (republika)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Begini Cara Membangkitkan Rasa Percaya Diri Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015