728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Wednesday, 27 May 2015

    BKKBN Aceh Gandeng Telkomsel Kembangkan Layanan Web2SMS


    CATATAN HABRIAH, Banda Aceh : Perwakilan BKKBN Provinsi Aceh telah menandatangani Perjanian Kerja Sama (PKS) dengan PT Telkomsel Indonesia dalam hal pemanfaatan layanan aplikasi Web2SMS.
    PKS ini ditandatangani Kabid ADPIN Perwakilan BKKBN Provinsi AcehNurzikra Hayati dan dari pihak PT Telkomsel Grapari Banda Aceh diwakili oleh Supervisor Smal Medium Enterprise, Rita Risma, disaksikan oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Aceh M Natsir Ilyas di Aula BKKB Aceh, Rabu (27/5/2015).
    Natsir Ilyas selesai acara kepada RRI mengatakan, kerja sama antara Perwakilan BKKBN Provinsi Aceh dengan PT. Telkomsel Indonesia Grapari Banda Aceh tersebut bertujuan untuk meningkatkan  pengetahuan/pemahaman masyarakat terhadap program KKBPK sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan Kesertaan ber KB di Aceh.
    Dijelaskannya, layanan Web2SMS ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat sementara bagi BKKBN Aceh sendiri bertambahnya media informasi KIE Program KKBPK.
    “Selain itu menyangkut  prestise Perwakilan BKKBN Provinsi Aceh sebagai Lembaga Pemerintah yang up date teknologi informasi sehingga meningkatkan kepercayaan dari masyarakat,” ujar Natsir Ilyas yang didampingi Kasubid Advokasi dan KIE, Bahri Asmawi, serta Kasubid Data dan Informasi, Zulkifli. (Syahril/HF/RRI)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BKKBN Aceh Gandeng Telkomsel Kembangkan Layanan Web2SMS Rating: 5 Reviewed By: Catatan Habriah

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015