728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Sunday, 24 May 2015

    BKKBN Karimun Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan



    CATATAN HABRIAH, KARIMUN - Guna mengajak masyarakat untuk meningkatkan kepedulian dan kesadaran dalam menjaga lingkungan, BKKBN Karimun menggelar gotong royong (Goro) tahunan bersama, Kamis (21/5/2015).


    “Kegiatan bersih-bersih lingkungan ini, untuk mengajak masyarakat peduli terhadap lingkungannya. Tidak buang sampah sembarangan dan ikut serta membersihkan lingkungannya dari sampah,” kata Rosmawati, Kepala Badan Keluarga Berencana (KB), Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Karimun di sela-sela kegiatan.

    Kegiatan goro ini juga, disejalankan dengan pelayanan program KB gratis. Kegiatan goro dipusatkan di dua titik, Pasar Teluk Uma dan tepi danau di Jalan Bukit Canggih Putri tepi Danau.

    Hadir dalam kegiatan goro ini, sejumlah pejabat Pemkab Karimun, anggota TNI-Polri, tokoh masyarakat, dan masyarakat setempat.

    Wakil Bupati Aunur Rafiq yang tampil membuka kegiatan berpesan, agar kegiatan goro ini bisa berkelanjutan di tengah masyarakatnya.

    “Jika ini dilakukan secara bergulir dan berkelanjutan, maka kepedulian masyarakat terhadap lingkungan bisa tercapai,” kata Rafiq.

    Rafiq juga mengatakan kesadaran masyarakat yang masih kurang, seperti membuang sampah tidak pada tempatnya, membuat beberapa kawasan di daerah ini terlihat tidak sedap dipandang. (TribunNews)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BKKBN Karimun Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan Rating: 5 Reviewed By: Catatan Habriah

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015