728x90 AdSpace

  • Info Terbaru

    Wednesday 27 May 2015

    Wow... BKKBN Riau Punya Siaran TV



    PEKANBARU (CATATAN HABRIAH)Perwakilan  Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Riau secara resmi me-lauching tv streaming yang diberi nama Keluarga Berencana TV atau disingkat Kencana TV.


    Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor BKKBN Provinsi Riau Jalan Terubuk Nomor 1 Pekanbaru ini dihadiri oleh Deputi Bidang Advokasi dan Informasi BKKBN Pusat Dr Abidinsyah Siregar, Kepala BKKBN perwakilan Riau Drs H Indrawarman, Ketua IPADI Riau Prof Dr H Harlen serta pejabat struktural BKKBN Riau lainnya.



    Dalam sambutannya, Abidinsyah Siregar menyampaikan apresiasi atas gagasan perwakilan BKKBN Riau yang telah bergerak selangkah lebih cepat dari daerah lain dalam menciptakan inovasi kreatif dengan memanfaatkan kemajuan teknologi internet.



    "Ini merupakan gagasan yang luar biasa dan sangat diapresiasi oleh Ketua BKKBN Pusat dan bisa menjadi percontohan bagi daerah-daerah lain. karena dengan adanya Kencana TV ini bisa menjangkau anak-anak muda yang lebih sering menggunakan media internet," ucap Abidinsyah.



    Sementara itu, Kepala BKKBN perwakilan Riau Drs H Indrawarman menyampaikan, ke depan media yang  dapat diakses di www.kencana.tv ini dapat memberikan manfaat bagi pembangunan program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) di Provinsi Riau.



    "Ini akan menjadi salah satu perpanjangan tangan kami dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dalam mensukseskan program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga," kata Indrawarman.



    Dalam kesempatan itu, juga dilaksanakan dialog interaktif perdana di studio kencana TV dengan tema Kencana TV Sebagai Media Informasi Program KKBPK dengan nara sumber masing-masing Deputi Bidang Advokasi dan Informasi BKKBN Pusat, Kepala BKKBN perwakilan Riau dan Ketua IPADI Riau. (RiauPos)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wow... BKKBN Riau Punya Siaran TV Rating: 5 Reviewed By: Unknown

    Galeri Aktivitas Saya 2013 - 2015